TUTORIAL Ngeblog untuk Pemula Sampai Bisa Menghasilkan Uang

by 22:09 0 comments
TUTORIAL NGEBLOG


Memang setiap orang tidak pernah asing pada satu kata, NGEBLOG,, 
mungkin banyak orang akan bilang itu hal biasa, kebiasaan karena setiap hari cuma dihadepin internet ama computer... boleh dikatain master... master blog (bloger) udah bisa buat mesin pencetak dolar, tinggal menambah artikel2 untuk meraup pundi-pundi uang yang bukan recehan...
KHUSUS bagi pemula akan bertanya-tanyan, harus punya keinginan sabar,  
karena yang pake artikel ini juga masih dibawah rata, alias masih recehan ... asal punya keinginan, dan harapan yang selalu dalam angan2... dan selalu punya motifasi untuk selalu lebih maju...
kita punya ilmu kenapa gag dimanfaatin untuk hal yang positif... 

dalam bloging kita harus punya modal dan fondasi
pertama harus memahami.... 
mex's, ajarin ngeblog dong!
Mas, gimana sih caranya ngeblog?
gan, aku kepengin ngeblog, harus mulai dari mana ya?
bray, aku kepengin ngeblog tetapi nggak tahu harus ngapain?
Di atas ialah pertanyaan-pertanyaan yg paling terbiasa aku bisakan melalui email, facebook, SMS, WhatsApp, BBM, dan apa aja.
Jujur aku agak bingung ketika menbisakan pertanyaan-pertanyaan tersebut, karena untuk menjawabnya nggak cukup hanya dengan satu maupun dua kalimat aja, tetapi butuh panduan super lengkap dari awal sampai akhir.
Nah itulan alasan kenapa aku membuat postingan ini. Pada postingan ini aku ingin sedikit berbagi pengalaman aku selama jadi seorang blogger khusus untuk sobat yg mungkin mempunyai pertanyaan yg sama seperti di atas.
Apa yg aku tulis di bawah ini ialah hasil dari apa yg aku pelajari selama ngeblog. Meskipun belum bisa dibilang berpengalaman banget, tetapi nggak ada salahnya seandainya aku membagikan apa yg telah aku pelajari.
Tanpa banyak kata, silakan baca link dari isi diatas dari awal sampai akhir
ane masih  banyak kekurangan, semoga aja bermanfaat ,....


    Unknown

    Developer

    Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

    0 comments:

    Post a Comment