Doa Cinta sang pengantin

by 03:01 0 comments
Ya Allah....
saat aku menyukai hambamu,
ingatkan aku bahwa ada sebuah ahir,
sehingga aku tetap bersama dengan yang tak pernah berakhir
Ya Allah....
ketika aku merindukan seorang kekasih
rindukanlah aku dengan seorang yang mencintai-Mu
agar kerinduan kepada-Mu semakin menjadi
Ya Allah....
Jika aku hendak mencintai seorang
temukanlah aku dengan orang yang mencintai-Mu
agar bertambah kuat cintaku kepada-Mu

Ya Allah....
Ketika aku sedang jatuh cinta,jagalah hatiku
agar tak melebihi cintaku kepada Mu




Ya Allah SWT,
Seandainya Engkau berkenan,
Limpahkanlah kepada kami yang Engkau
jadikan pengikat rindu Rosulullah dan Khadijah Al Qubro,
yang Engkau  jadikan mata kasih sayang Ali Karomatullahu Wajhah
dan Fatimah Az Zahra, yang Engkau jadikan penghias
keluarga NabiMu yang Suci.

Ya Allah...
Seandainya semua itu tak layak bagi kami, maka cukupkanlah
permohonan kami dengan RidhoMu jadikanlah kami suami istri yang
saling mencintai dikala dekat, saling mengingatkan dikala bahagia,
saling mendoakan didalam kebaikan dan ketaqwaan, saling
menyempurnakan dalam peribadatan,

Ya Allah...
Sempurnakanlah kebahagiaan kami, dengan menjadikan pernikahan ini
sebagai ibadah kepadaMu,
Amiin...

Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 comments:

Post a Comment